NGE-GAME

Aw, kota aku diambil! emoticon sedih :-(
like like like senyum senyum, gila :-D :-D

Ceritanya ada yang ngomen, gini:
Pengunjung: "woy lo mau nge-pos apa sih? gak mutu pasti to, ya kan. Udah tutup aja tabnya! gak penting kok."
Admin: "Ampun mas, hiburan."

Seiring dengan perkembangan jaman, game sangat diperlukan bagi kalangan masyarakat yang membutuhkan. Apapun itu gamenya, semua pasti akan mencobanya. Gak terkecuali para jomblo. Peluang usaha ini jadi bisnis usaha yang sangat menjanjikan. Bahkan Saya ingin sekali membuat game. Saya ingin judulnya gini, Adventure of Typo. Tapi itu mimpi. Game online sangat diminati banyak kalangan jomblo. Grafik dari hari ke hari semakin melonjak tajam. Opini itu sangat kuat terbukti ketika menginjak malam minggu. Bahkan sampe meningkat 2x lipat dari sebelumya. Sekian basa-basinya, hanya sebagai imbuhan kok. Biar kelihatan banyak gitu tulisannya.

Seminggu kemarin nih, ceritanya gue jadi jomblo gamers, terus ternyata seru. Berkelanjutan sampai sekarang, lah mau ngapain lagi kalo gak nge-game? Jomblo kan kamu? Yakan?
Seru-seru sih, tapi gue orangnya baik. Jadi gue mengalah kalo ada yang nantangin gue. Ceritanya gitu. Biar kelihatan gak cupu kalo maen game.
Gak jelas blas.

Jujur baru kali ini main game online. Sebelumnya belum pernah sih, makanya gue pos. Biar keinget gitu. Game online yang gue mainin mah gampang kok, hanya permainan monopoli diatas layar handphone, cuma nunyuk-nunyuk lanyar, cuma itu saja.  Ya biasanya yang gue mainin mah monoli diatas tiker gitu, sambil tiduran, makanya gue agak cupuu, tapi biar lah. Itu kenyataannya. Yang biasanya gue maen, kalo kalah mah dicoret pake bedak, kalo gak ya pake arang kayu gitu mukanya. Jadi blepotan. Kalo game online gini mah kalo kalah ya gak ada hukuman seperti itu, adanya ya cuma harga diri yang turun drastis. Cuma itu. Dari pasang DP GGS, sampe semalem gue pasang DP Masha and The Bear, karena itu sebagai hukuman, seandainya kalah. Lah aku emang kalahan. Jadi aku yang pasang DP itu.

Tau gak lo, secara tidak sengaja, aplikasi chatting gue jadi bahan iklan sinetron. Ya, begitulah. Seketika itu, banyak yang nge-DC. wishh keren. Tapi yang saya takutkan mah misalnya gue jadi bahan bully-an orang.
"Woy, ngapain lo? Cah sinetron ikut-ikutan,"
Tapi yang kedua manis kok, gapapa lah.

Tapi semua itu sebenarnya salah operator, kenapa harus keluar? Dan coba lagi, masuk lagi, keluar lagi dan akhirnya autoplay, masuk lagi, terdengar ucapan, "Aw, aku kehilangan kota aku." Dan akhirnya minjem uang, beli pake gold, jual kota sani-sani, buat bayar sewa, dan akhirnya bangkrut. Terus PING!!! "wohoho, menang menang." gue hanya diem, meratapi kekalahan. Itu dua kali. Emang itu operator sangat wow, gila. Tapi seru kok! Bener.
Begitu ceritanya...

Pengunjung: "Tuh kan, pos gak jelas lagi. Tutup aja ah.! Aku gak akan berkunjung ke blogmu lagi. Titik."
Admin: "Cuma itu bisanya, adminnya lagi nge-blank. Sibuk maen game."

Jadi gimana Kak, apa hukuman selanjutnya?
Aku sayang kakak.

0 Response to "NGE-GAME"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel