TAMAN JEPANG DI MUSIM GUGUR

Musim gugur pertamaku,

AKI #1

Datang di Jepang, musim gugur adalah musim pertama yang aku rasain disini. Di musim ini seperti gambar diatas, banyak daun-daun yang gugur berjatuhan. Mungkin bagi orang Indonesia terlihat kotor berserakan. Tapi disitulah daya tariknya.

Musim gugur adalah musim peralihan antara musim panas ke musim dingin. Jadi angin udah mulai terasa kenceng banget, malahan ke badan berasa dingin. Pakaian udah mulai dobel dobel makainya.

Be like om om

Di Jepang itu tiap sudut banyak taman-taman. Jalan dikit aja udah taman, lagi lagi taman. Sampai bosen liat taman. Kalo di Indo mungkin udah jadi tempat nongkrong bocah kalik yaa wkwk. Di deket tempatku tinggal ada taman yang bagus, namanya DOHO PARK. Tempat yang rame pas musim gugur. Karena bagus sih, banyak pepohonan. Warna dari daun-daun nya pun beragam. Menarik kalo dilihat. Ada kayak danaunya juga. Sayangnya aku datang kesini udah agak telat. Jadi daunnya udah pada rontok. Ya maklum kan baru datang. Belum mengenal sekitar. Semoga tahun depan dapet foto yang baguslah wkwkw.

Seperti kataku tadi, disini tu banyak taman. Selain di Doho Park, taman cantik lainnya pun ada. Ini adalah foto musim gugur yang aku suka. Lokasi nama tamannya aku lupa, karena dulu kebetulan waktu belanja lewat terus mampir buat foto doang, jadi gatau nama tamannya wkwkw.

untitled
Ya begitulah musim gugur pertamaku,,

Jyaa ne,,

0 Response to "TAMAN JEPANG DI MUSIM GUGUR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel