LIBURAN DI JEPANG BARENG TEMEN JAMAN SMK

30 Desember 2018

Pagi ini, aku pergi ke Tsuchiura Eki untuk pergi menemui  dua orang teman SMK ku sesama  pemagang di Jepang. Sesuai janji yang sebelumnya sudah dimusyawarahkan, jam 11 di stasiun tsuchiura kita akan bertemu setelah sekian lama, semenjak lulus dari bangku kuliah. Mengetahui mereka juga sedang bekerja disini dan kebetulan tempat kita bekerja gak jauh-jauh amat alias masih satu provinsi, Ibaraki Ken disebutnya, akhirnya kita ada acara ketemuan bareng.

Sesuai jadwal bus arah tsuchiura, keberangkatan kedua jam 9.30 dari terminal dekat rumahku, 30 menit sebelumnya aku melangkah pergi dari rumah. Jalan kaki karena tidak begitu jauh, 15 menit menunggu bus telah tiba. Perjalanan Midorino - Tsuchiura Eki menempuh waktu sekitar 54 menit, kunikmati perjalanan dengan musik melalui headset dan tanpa internet karena gak punya paketan :D
Sampai ditujuan sekitar 30 menit sebelum waktu kita. Berhubung dateng paling awal dari lainya, terpaksalah aku yang menunggu. Duduk duduk kulihat setiap bus yang berhenti menurunkan penumpangnya, terlihat sosok Gilang menaiki tangga berjalan ke arahku. Wahhhh kaget gua liat, panglingg tinggi bener. Karena bukan cewek ya gak ada momen pelukan di pertemuan lah yaaa wkwkw. Tak lama Isa pun dateng. Pangling juga sih yaaa. Satu yang gak bikin pangling dari dia, tetep aja boncel hehe.

omben
Berhubung mereka belum pernah makan sushi, kuajaklah mereka ke tempat sushi langgananku sekalian jalan pulang. Rencana hari berikutnya akan pergi jalan-jalan ke sekitar tokyo, dan hari ini menginap semalam di rumahku. Bertukar cerita dan pengalaman perjalanan mereka bisa nyasar kesini dan berkontak VC dengan temen yg ada di Indonesia, malam itu.

UOBEY GENKI SUSHI DE

SENSOJI TEMPLE ASAKUSA
Sudah yang keberapa kali ini diriku setiap liburan pasti melewati tempat ini. Tapi mereka belum pernah sekalipun kesini, ya akhirnya sampai bosen ketemu tempat ini lagi dan tapi dengan cerita yang berbeda. Jadi tourgate lah ya kali ceritanya, tapi yg amatiran hehe.

sok anjir

TOKYO SKY TREE
Ya bener sih kita ke tokyo skytree, tapi gak naik sampai ke atas. Niatnya mau lebih deket liat menaranya, eh malah sudah sampai disana malah kagak bisa diliat. kepala kudu ndongak ke atas kan capekkk. Memang yang tinggi tinggi itu enak dinikmati dari jauh hehe. Begitu sampe sana langsung deh cabuttt.

orang gabisa gaya ni mah

GINDACO TAKOYAKI AKIHABARA
Lanjut jalan keliling dan melihat lihat pusat elektroniknya Jepang di Akihabara, Yodobashi dan sejenisnya..... dan perutpun akhirnya lapar. Kusarankan untuk mengganjal perut dengan jajan Takoyaki. Jajanan pinggir jalan di sekitar Akihabara dan cukup terkenal sihh. Saran jajanan halal selain kebab ini, lumayan buat mengganjal perut. Panas banget dimulut karena habis mateng langsung dihidangkan. cuman sekitar 580 yen sudah bisa disantap ria di emperan jalan depan tokonya. Ya harga menyesuaikan toping yang kita dapat.

food addict virus

YOSHINOYA HARAJUKU

*(Bukan nama tempat wisata ini tuuu) cerita kali ini kiranya cukup karena semakin diri ini mengetik, semakin cuntel pula otak aku ini ehehe, gak bakat sih sebenernya cuman maksain aja iseng iseng berbagi. sebenarnya masih banyak momen setelah itu. Tidak banyaknya momen yang tertangkap oleh kamera, jadi sepertinya hambar kiranya bercerita tanpa adanya foto. Dan perjalanan kita berakhir disini dan ditutup dengan makan malam di yoshinoya.

Jyaa ne,,

0 Response to "LIBURAN DI JEPANG BARENG TEMEN JAMAN SMK"