Temanggung Deket Yaaaa ~ Deket Wonosobo Maksutnya :D

Jadi ini adalah perjalanan jauh pertama kita, setelah 3 tahun melewati masa ldr. Deket kok, cuman ke temanggung, iyaa temanggung deket wonosobo maksutya wkwk, jadi jauh deh dari semarang. Janjian mau berangkat jam 8 pagi, eh akunya telat jemput doi dong, telat 10 menit. Nyampe di tujuan pertama pas jam setengah 11. Jadi perjalanan dari semarang ke embung kledung butuh waktu sekitar 2 jam setengah. Harusnya bisa lebih cepet sih, soalnya itu kita nyempetin istirahat di alfamart sekitar pringsurat.

Adem banget cuacanya, dingin dingin seger guys. Disana kita duduk duduk dipinggir embung dengan pemandangan gunung sumbing dan gunung sindoro. Mungkin kita kesiangan kalik ya, jadi gunungnya ketutup awan deh, gak keliatan puncaknya. Tapi udah bahagia walaupun mendung. Kapan lagi coba nikmatin suasana kayak gini sama doi, uwuuuuwuwu

Dzuhur kita sholat di area embung kledung, karena perut kita sudah bunyi, lanjut deh nyari makan disekitar kledung. Kledung park and resto namanya. Recomended banget nih buat kalian yang sedang liburan di sekitar sini, selain harga makanannya yang terjangkau, disini viewnya ajib bangettt. Pokoknya harus kesinii dehhh.

Menikmati makanan sambil sesekali mengabadikan foto, tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 2. Gak rela kalo pulang ke semarang jam segini. Akhirnya kita nyari tempat wisata lagi didaerah sini. Dapet rekomendasi dari temennya Marsa, katanya dideket sini ada kebun teh yg ajib banget. Langsung tancap gass deh ngikut google maps menuju kesana. Emang bener kalo ini Temanggung perbatasan ama Wonosobo. Dijalan menuju ke kebun teh, ada gapura yang menandakan bahwa kita sudah memasuki daerah wonosobo. Bener bener gak nyangka kita nyampe sejauh ini hahaha.

Asri bangett tempatnya, adem dan seger. Sesekali dateng kabut. Disana ada bapakbapak dan ibu ibu yang sedang metik teh. jadi kita cuman berkeliling di kebun teh yg deket deket parkiran aja. Udah kerennn banget buat berfoto-foto. ceritanya lagi main di kebun-kebun nih hehehe.

Puas menikmati udara sejuk perkebunan teh, akhirnya kita memutuskan untuk pulang ke semarang. Sekitar jam 3 kita jalan pulang dari sana. Eh taunya dijalan ada baliho spot wisata lagi di daerah sini, otomatis kita tertarik dong. Lalu kita pergi ke tempat wisata itu, tapii kok sampe sana sepi bgt, akhirnya gajadi deh. Putar balik langsung mutusin buat balik ke semarang.

Pulang lewat jalur sumowono, rasanya cepet banget nyampe semarang. Gak ada 2 jam udah sampe rumah doi. Yah walopun sempet kehujanan di bandungan sih, pulang pulang celana dan sepatu basah kuyup. Untung aja ujan ujan udah nyampe di kota sendiri.

Pengalaman pertama rasanya bahagia pergi jauh keluar kota sama doi. Walopun cuman pake motor dan kadang banyak ngeluhnya  tapi tetep seneng kok bisa liburan menikmati pemandangan secantik itu. Jadi nagih kalo inget momennya, tapi kadang mikir kapok jalan jauh boyoken pake motor hahahaha.

Terimakasih sayang sudah mau meluangkan waktu untuk bersama-sama, saat ini dan selamanya, aamiin.

0 Response to "Temanggung Deket Yaaaa ~ Deket Wonosobo Maksutnya :D"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel