TES MATERI (GALAU KACAU ABIS)


Yeah…….
Selamat malam
Gw mau ngeposting cerita soal gw yang pengen nulis materi soal cerita gw.
Coba lo baca ulang kalimat gw barusan. Udah mudeng kan?
Jadi gini, setiap gw berangkat sekolah, gw enggak pernah apa itu yang namanya cium tangan orang tua gw. Setiap gw berangkat, gw cuman bilang, “Mangkat ya Mak, mugo-mugo iso.” Dan mamak gw selalu menjawab “Ati-ati yaa…….” ... titik-titiknya tergantung mood, kalo moodnya lagi baik….. ya baik, kalo mood nya berantakan ya… gitu… tetep baik. Jadi gw merasa tidak sopan banget, entah gatau kenapa pokoe enggak pernah, padahal ya deket deket, enggak ada apa-apa, enggak lagi war juga kok. Sedihnya tuh ketika gw cium yang namanya tangan orang tua nya orang tua orang orang. Mudengkan apa yang gw maksud? Tiap main kan tuh kalo salam pake cium tangan ya, yaaa jadi gituu, modusnya sih gitu, biar dapet suguhan makan yang enak, kan lumayan, pikirannya anak kos banget yaa. Jadi gw nulis itu soal keprihatinan diri gw, yang menggebu berkonspirasi buat gw tulis, ya apa adanya lah, dan gw merasa sedih sebagai anak, dan gw harap gak ada yang kayak gw ini, jadi inti pesan atau amanat dari opening gw barusan yaitu
Hormatilah kedua orang tua kita.
Pake kita aja, biar keliatan anak baik.
Yakan aku emang baik wleksss
Yatooo?
Yakannn?
Bener kannnn?
Bodoooo ah.
Bye.
Ohhhhhhoohoo…. Gw mau curcol, mengeluarkan isi hati dan pikiran budrek gw. Jadi gini, buat opening itu susah banget ya. Beneran, tiap kali gw mau nulis, gw sering lupa, susah dapet materi yang ingin gw tulis. Memulainya itu lhoo yang susah. Padahal ya sebelumnya udah dapet materi. Ya biasanya sih di kamar mandi, ya gitu, di kamar mandii i i i iwak peyek. Sering pengen banget buat opening yang lucu. Pengen ngelucu lewat tulisan. Tapi kok ya enggak lucu. Enggak tau sekarang kok lagi enggak lucu aja, sebenernya sih dari dulu emang udah enggak lucu. Tapi sekarang lebih enggak lucu. Entah gw semakin tua porsi humor gw salah atau emang selera humor gw sudah hilang, lenyap, susah dapet, ato enggak nyampe. Jadinya malah nulis enggak jelas, dilucu lucuin gitu ben lucu, tapi tetep aja enggak lucu. Ya bener apa yang ditulis Mbak Bila di blognya, bisa jadi gw juga iya. Mungkin, entah gw juga tinggal di lingkungan yang datar datar aja, iya mungkin aja. Alesan ini cukup masuk akal. Coba gw nanya pada rumput yang bergoyang. Ahhhh sudahlah…
Jadi gimana ini? Mau cerita apa? Cerita konyol, tapi ya sekali lagi gw enggak lucu sekarang. Yaudah cerita apa aja yeeee.
Jadi gini, gw lagi terpacu untuk bikin materi, rencana open mic buat hari sabtu. Jadi masih ada tiga hari, rabu, kamis, sama jumat. Gw terpacu bikin materi gara-gara temen gue, yang mencoba menjadi komika, dan dia udah mulai ikut komunitas-komunitas yang ada di kota semarang ini. Kemaren dia cerita ikut workshop bareng anak anak komunitas stand up indo semarang yang diadakan di tukutotsu. Yah dari situ dapet banyak pengalaman dan rencana dia mau ikut audisi SUCI 6 di unnes besok. Semoga lancar amin.
Jadi gimana ini.. pengennya nulis materi kok malah curhat. Hmmm. Gw masih bingung caranya nulis materi yang bener. Karena nulis cerita buat diri sendiri dan nulis cerita untuk disampaikan itu beda jauh. Susah. Susahh banget. Iya. Hooh. Hemm. Gaje. Bodooo.
Ahhhhhhh aku gabisa
Aku gabisa
Aku ga b i s a………….











AKU BISA!! BISMILLAH..

0 Response to "TES MATERI (GALAU KACAU ABIS)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel