KU GATSU NI YATTA !

Yatto, ogori yakusoku sareta dekita.
Tawaran makan yang dijanjiin akhirnya terlaksana.
Semalam tepatnya sehabis pulang kerja, langsung deh berangkat ketempat makan yang dijanjikan. Ya bener, tawaran dari mandor aku yang kemaren aku tulis, akhirnya ditepati di resto taiwan. Tempatnya agak jauh dari tempat aku bekerja. Setengah jam lah kalo pake mobil. Aku berangkat bareng berlima pake mobil orang Jepang, namanya Nakano San. Orangnya baik kalo menurutku, tapi  kadang ngeselin juga kalo dia ngomong pake bahasa daerah sini dan aku gak mudeng. Ehh asli kok bener baik hehe. Tapi sayang dia belum nikah, padahal usianya udah tua. Dan kita mulai bulan september udah gak kerja bareng lagi, karena dia dipindah ke tempat kerja atau line baru. Agak sedih sih, padahal orangya suka nraktir kita-kita. yahhh mungkin ini yang terkahir kalinya barengan sama dia uu. Dan kali ini, gatau cuaca hari ini aneh, siang panas banget, eh malah sore hujan gede, pake petir lagi. Dan tiba-tiba untuk pertama kalinya di pabrik pun listrik sempat padam total. Begitulah dijalan kita menerobos hujan yang cukup gede. Ya mungkin langit turut menangis melihat nakano akan pindah hehehe

jadi pengen punya mobil ihh
Tiba di tujuan sekitar jam 6.30 malem, dan semua udah kumpul disana. Kita ber sembilan malam tadi. Tanpa lama-lama cuss dipesenin. Model resto nya itu mirip-mirip resto alaala all you can eat gitu lah, atau kalo disini nyebutnya tabe houdai. Minumnya pun sepuasnya, nomi houdai. Meskipun  bisa makan minum sepuasya, tapi harus habis lhoh. Misal makanan yang dipesen enggak habis, kita kena denda. Dan harus habis. Karage, Cumi mayo, ramenn, sake sampe birpun dipesen semua. Ya tentulah aku dipesenin bir. Tapi alhamdulillah aku berhasil menolak untuk tidak minum. Minum disini mah udah budaya soalnya, ya mau gimana lagi emang kayak gitu. Tapi ada kok orang jepang yang enggak minum. Biasanya yang nyetir mobil mereka enggak minum. Mereka tahu kalo jika dia minum itu di jalan akan bahaya. Sampailah kita diakhir, sebagai makanan penutup dipeseninlah makanan kecil. Sempet kaget sih disitu ada yang mirip onde-onde kalo di Indonesia, jajanan khas pasar, rasanya pun mirippp, sempet baper berasa pengen cepet-cepet pulang wkwk.

Yang ke - 4
Itsuka omoide no tame ni, shashin totta.
Sebagai kenangan di masa mendatang, yah foto deh. (walaupun yg ngomong seniorku sih, tapi yg pegang hape aku wkwk)

Ya begitulah cerita semalem, meskipun enggak tertulis secara lengkap ples enggak detail dan rinci, intinya seneng dan harus dibuat seneng. Tetep semangat jan kendor.

Jyaa ne,, motto ganbarou !!






By the way aku hari ini ulang tahun yang ke - 20. Nulis ini pake seneng sedih sih, karena jauh. Terimakasih semuanya, keluarga dan temen-temen yang udah peduli sama aku sayang sama aku doain aku, semoga semuanya balik aku juga sayang kalian. Love you.

0 Response to "KU GATSU NI YATTA !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel